Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tingkatkan Komitmen Pemerintah Melalui Sosialisasi Perlindungan Perempuan

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 17 November 2022 - 20:41 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3APPKB) Provinsi Kalteng sosialisasi kebijakan perlindungan hak perempuan untuk meningkatkan komitmen pemerintah.

Kepala DP3APPKB Provinsi Kalteng, Linae Victoria Aden mengingatkan komitmen pemerintah dan masyarakat dalam upaya mewujudkan pembangunan yang responsif terhadap perempuan.

Termasuk, kebutuhan dan kepentingan terbaik bagi perempuan dan anak, serta memberi ruang yang aman bagi anak pada saat bencana.

“Selain itu, sosialisasi bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan antara elemen masyarakat dengan Pemerintah dalam peran serta membangun kesejahteraan dan perlindungan hak perempuan dan anak pada saat terjadi bencana,” ungkapnya di Hotel Neo Palangka Raya, Kamis, 17 November 2022.

Ia mengatakan kegiatan sekaligus memperkuat peran dan kapasitas Aparatur Perangkat Daerah, instansi vertikal serta seluruh stakeholder dan masyarakat dalam mewujudkan kesejahteraan dan perlindungan perempuan.

Turut hadir narasumber dari Badan Penanggulangan Bencana dan Pemadam Kebakaran (BPBPK) Provinsi Kalteng Alpius Patanan, Perwakilan Dinas PPPA kabupaten/kota se-Kalteng, Perwakilan Perangkat Daerah Provinsi Kalteng terkait, serta para pejabat lingkup DP3APPKB Provinsi Kalteng. (HERMAWAN DP/B-11)

Berita Terbaru