Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kegiatan Lingkar Belajar Guru Jadi Wadah Salurkan Aspirasi Anggota PGRI Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 19 November 2022 - 18:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Mendapat kepercayaan PB PGRI dan Education Internasional (EI), Pengurus PGRI Cabang Pulau Petak telah menggelar kegiatan mandatori Lingkar Belajar Guru. 

Ketua PGRI Kapuas, Kadeni berharap dengan adanya kegiatan workshop, PGRI akan selalu menjadi wadah bagi para guru untuk menyalurkan aspirasinya. 

“Ada tiga isu yang dibahas dalam kegiatan yaitu tentang keorganisasian, keprofesian dan ketenagakerjaan. Seluruh kader atau anggota PGRI dapat memahami dan mengimplementasikannya searah dengan garis perjuangan dan aturan-aturan organisasi," katanya, Sabtu, 19 November 2022.

Kadeni juga menambahkan bahwa PGRI Kabupaten Kapuas sebagai organisasi penggerak dunia pendidikan dan satu-satunya wadah pengembangan profesi dan perlindungan kaum guru di Kabupaten Kapuas.

Pihaknya berusaha melakukan berbagai inovasi dalam mewujudkan tujuan organisasi serta mendukung program bersama Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas dalam mewujudkan mutu pendidikan.

“Saya menghimbau kepada seluruh cabang PGRI se Kabupaten Kapuas diupayakan untuk memaksimalkan kerja kerja organisasi guna memberikan pelayanan maksimal bagi pemenuhan kebutuhan dunia pendidikan di Kabupaten Kapuas," ucapnya.

Sebelumnya kegiatan tersebut dihadiri Korwil Bidang Pendidikan Pulau Petak Mahmuddin Ariadi, sejumlah Pengurus Kabupaten PGRI, para Ketua Cabang PGRI se Kabupaten Kapuas dan sejumlah pengawas di Kecamatan Pulau Petak. 

Bertema “Wujudkan PGRI Kuat, Independen, Demokratis dan Sinambung (KIDS)” itu diikuti oleh 75 peserta dari berbagai jenjang satuan pendidikan di Kecamatan Pulau Petak. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru