Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Supiori Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Begini Target Partai Nasdem Barito Timur pada Pemilu 2024

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 25 November 2022 - 15:50 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Seperti layaknya partai politik lain yang lolos sebagai peserta pemilu 2024, DPD Partai Nasdem Kabupaten Barito Timur juga menetapkan target yang harus dicapai partai tersebut pada Pemilu 2024 yang manjadi dasar bagi seluruh jajaran pengurus dan kader untuk berjuang bersama.

"Tentu Nasdem punya target, kami punya target 6 kursi DPRD Barito Timur dengan rincian 2 kursi dari dapil (daerah pemilihan) satu, 2 kursi dari dapil dua dan 2 dari dapil tiga. Minimnya kalau tidak dapat 6 kursi paling tidak kami dapat 5 kursi dan kami yakin kami mampu untuk berjuang," ungkap Ketua DPD Partai Nasdem Barito Timur Adolina Sendol saat diwawancarai usai membuka Rapat Konsolidasi Partai Nasdem se-Barito Timur di GPU Mantawara Tamiang Layang, Jumat, 25 November 2022.

Karena itu rapat konsolidasi Partai Nasdem menjadi bagian dari strategi partai untuk menyatukan bakal calon anggota legislatif dari semua dapil sekaligus bersilaturahmi dengan kader-kader partai dan Pengurus Partai Nasdem dari tingkat kabupaten atau DPD, kecamatan atau DPC dan tingkat desa atau DPRt.

Adolina optimistis target yang ditetapkan tersebut bisa tercapai karena sejak periode pertama hingga sekarang perolehan kursi Partai Nasdem di DPRD Barito Timur terus meningkat.

"Waktu periode pertama Partai Nasdem berdiri kita dapat 2 kursi, kemudian di periode kedua kita sudah meningkat 3 kursi, saya yakin di periode ketiga kita akan meningkat lebih baik lagi," mantapnya.

Namun Anggota DPRD Barito Timur ini menegaskan, target tersebut dapat tercapai apabila semua pengurus dan kader bersatu dan berjuang bersama untuk pemenangan partai.

Rapat Konsolidasi Partai Nasdem se-Barito Timur dihadiri oleh jajaran pengurus DPD, DPC dan DPRt Partai Nasdem, Dewan Pakar Partai Nasdem, anggota Fraksi Partai Nasdem DPRD Barito Timur, bakal calon legislatif Partai Nasdem serta kader Partai Nasdem lainnya. (BOLE MALO/B-5) 

Berita Terbaru