Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kapuas Gelar Salat Gaib dan Doa Bersama untuk Korban Bencana Alam di Cianjur

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 25 November 2022 - 19:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Polres Kapuas menggelar salat gaib dan doa bersama untuk mendoakan mereka yang terkena musibah bencana alam gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat, Jumat, 25 November 2022.

Kegiatan digelar di Masjid Al-Kautsar Polres Kapuas yang diikuti Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono, pejabat utama Polres Kapuas, personel dan dipimpin oleh Ustaz Muslih.

Kapolres Kapuas mengatakan, kegiatan ini bertujuan memohon kepada Allah SWT agar para korban meninggal dunia dapat husnul khotimah, diampuni segala salah dan khilafnya, serta keluarga diberikan kesabaran dan ketabahan atas musibah tersebut.  

"Kami turut berduka cita atas bencana yang menimpa saudara - saudara kami di Cianjur Jawa Barat," kata Kapolres sesuai kegiatan.

Semoga, lanjut dia, korban yang meninggal diterima disisi Allah SWT dan korban luka diberikan kesembuhan serta tidak ada lagi bencana susulan yang akan menimpa para korban di Cianjur dan bangsa Indonesia dijauhkan dari marabahaya.

Dengan adanya bencana tersebut, pihaknya meminta seluruh anggota dan masyarakat untuk lebih meningkatkan kewaspadaan. Sebab, bencana bisa terjadi dimanapun. Ia juga mengajak untuk terus meningkatkan keimanan agar semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru