Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dewan: Pembangunan Infrastruktur Harus Selesai Tepat Waktu

  • Oleh Hendri
  • 30 November 2022 - 16:55 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, Anna Agustina Elsye mengingatkan kepada seluruh rekanan atau pihak kontraktor yang bermitra bersama Pemerintah kota (Pemko) agar dapat menyelesaikan pekerjaan proyek fisik sesuai dengan waktu yang sudah ditetapkan.

“Saya mendorong agar pekerjaan proyek fisik yang ada di Kota Cantik bisa selesai dengan tepat waktu dan jangan sampai melebihi waktu yang sudah ditentukan. Jika bisa secepatnya harus diselesaikan,” katanya, Rabu, 30 November 2022.

Menurut legislator Partai Gerindra ini, dengan selesainya pekerjaan proyek dengan tepat waktu, tentu hasil pembangunannya bisa segera dinikmati oleh masyarakat setempat. Sehingga hal itu menjadi sesuatu yang wajib diperhatikan oleh seluruh rekanan.

Tak hanya itu, ia menambahkan kondisi cuaca yang saat ini menuju puncak musim penghujan di akhir tahun maka proyek pembangunan khususnya yang berkaitan dengan saluran pengairan berupa drainase juga harus dapat selesai tepat waktu, guna mencegah terjadinya genangan air.

Saat ini Pemko memang tengah melakukan pembangunan serta pembenahan jalan dan saluran drainase dan jalan pada beberapa titik di Kota Cantik. Kawasan-kawasan jalan protokol serta kawasan perumahan padat penduduk yang kerap kali tergenang air, tengah dikerjakan secara bertahap.

Dia mengingatkan agar tetap menjaga serta memperhatikan kualitas pekerjaan tersebut. Jangan sampai aspek tergesa-gesa lantas mengesampingkan kualitas pekerjaan proyek yang tengah dikerjakan. Disamping itu, pengawasan terhadap proses pembangunan oleh instansi terkait harus terus dilakukan. (HENDRI/B-5)

Berita Terbaru