Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wabup Sukamara Apresiasi Tim Penanganan Bencana Banjir

  • Oleh Norhasanah
  • 01 Desember 2022 - 22:30 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukamara memberikan apresiasi kepada tim penanangan bencana banjir di Kelurahan Padang dan Kelurahan Mendawai yang telah membantu masyarakat terdampak dengan maksimal.

Wakil Bupati Sukamara, Ahmadi mengatakan, dalam penanganan banjir, tim telah banyak mencurahkan waktu, tenaga, pikiran dan semua kemampuan yang ada untuk membantu warga terdampak banjir.

"Oleh karena itu, kami mengucapkan terima kasih kepada semuanya, baik TNI, Polri, ormas, dunia usaha, relawan dan semuanya yang telah membantu," ucap Ahmadi, Kamis, 1 Desember 2022.

Menurut dia, berkat kerja sama semua pihak, penanggulangan musibah banjir di Kabupaten Sukamara bisa berjalan dengan baik.

"Semoga terjadinya musibah banjir ini memberikan hikmah dan juga dapat lebih mempersatukan semua lapisan masyarakat," tutur Ahmadi.

Dalam kesempatan itu, Wabup menyampaikan permohonan maaf apabila selama penanganan banjir di Kabupaten Sukamara masih ada kesalahan dan kekurangan terhadap pelayanan yang diberikan.

"Tentunya ada kesalahan dan kekurangan yang dirasakan oleh warga terdampak banjir dalam pelayanan yang diberikan saat penanganan, tetapi kita bersama semua pihak sudah berupaya semaksimal mungkin dalam penanganan saat musibah banjir terjadi," pungkas Ahmadi. (NORHASANAH/B-7)

Berita Terbaru