Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Terduga Pembunuh Polisi Ditangkap di Kawasan Puntun

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 03 Desember 2022 - 12:41 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sejumlah terduga pelaku dan saksi pembunuh anggota Polisi diamankan petugas gabungan di kawasan Puntun, Kota Palangka Raya, Sabtu siang, 3 Desember 2022.

Pantauan borneonews.co.id, petugas gabungan dari Ditreskrimum Polda Kalteng, Satreskrim Polresta Palangka Raya dibantu puluhan Brimob dan Ditsamapta menyisir di kawasan Puntun yang diduga TKP penganiayaan terhadap korban.

Tidak begitu lama, petugas akhirnya mengamankan beberapa terduga pelaku dan saksi di lokasi tersebut.

Beberapa pria terduga pelaku maupun saksi yang terlibat penganiayaan terhadap anggota Polisi hingga tewas nampak diamankan dan digiring petugas.

Direktur Reserse Kriminal Umum Kombes Faisal Napitupulu didampingi Kasatreskrim Polresta Palangka Raya, Kompol Ronny M Nababan nampak di lokasi kejadian.

Hingga berita ini diterbitkan, borneonews.co.id belum mendapat konfirmasi resmi dari pihak Kepolisian.

Untuk diketahui, sebelumnya seorang anggota Polisi diketahui bernama Aipda Andre Wibisono dinyatakan tewas dengan sejumlah luka di tubuh korban.

Tewasnya personel Dokkes Polda Kalteng tersebut diduga dibunuh di Jalan Rindang Banua kawasan Puntun Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya pada Jumat, 2 Desember 2022.

Pasalnya, informasi diterima, di tubuh korban terdapat bekas hantaman benda tumpul dan sayatan benda tajam. Bahkan ditemukan peluru senapan angin yang bersarang di tubuh korban.

Korban sempat ditolong warga setempat untuk dilarikan ke Rumah Sakit. Namun tuhan berkata lain, nyawa korban tidak tertolong. Ia dinyatakan meninggal dunia setelah mendapat penanganan medis. (PARLIN TAMBUNAN/B-6)


TAGS:

Berita Terbaru