Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mahakam Ulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jose Alvarado Jadi Bintang saat Pelicans atasi Nuggets

  • Oleh ANTARA
  • 05 Desember 2022 - 12:20 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Jose Alvarado menjadi bintang saat tuan rumah New Orleans Pelicans sukses mengalahkan Denver Nuggets 121-106 pada laga NBA di Smoothie King Center, Minggu sore waktu setempat (Senin WIB).

Dikutip dari laman NBA, Jose Alvarado mencetak poin tertinggi dalam karirnya dengan 38 poin dan delapan lemparan tiga angka untuk membantu Pelicans meraih empat kemenangan secara beruntun.

Zion Williamson menambahkan 25 poin untuk Pelicans disusul Jonas Valanciunas dengan 13 poin dan Trey Murphy III serta Willy Hernangomez masing-masing mengemas 12 poin.

Nikola Jokic mencetak 32 poin dan 16 rebound, Aaron Gordon mencetak 19 poin, Jamal Murray mencetak 18 poin dan Bruce Brown 13 poin untuk Nuggets, yang kalah untuk kedua kalinya secara beruntun setelah empat kemenangan beruntun.

Meski meraih kemenangan, Pelicans sempat tertekan dalam kuarter pertama dan bahkan harus tertinggal 27-31. Nikola Jokic menjadi bintang bagi tim tamu Nuggets dalam mengemas poin. Dia mencetak 21 poin hingga membawa timnya unggul 60-59 pada paruh pertama.


Pada kuarter ketiga, Pelicans mulai bangkit meski Nikola Jokic tetap menjadi momok. Pelan tapi pasti Jose Alvarado dan kawan-kawan mampu mendominasi jalannya pertandingan dan mampu mengambil kuarter tiga dengan skor 87-81.

Dominasi tim tuan terus terjadi pada kuarter empat. Alvarado memasukkan lemparan tiga angka dan empat lemparan bebas saat New Orleans memperbesar keunggulan menjadi 96-83 dan tetap memegang kendali hingga akhir pertandingan dengan skor akhir 121-106.

Pada laga selanjutnya, New Orleans Pelicans menjamu Detroit Pistons, Kamis (8/12) WIB, sedangkan Denver Nuggets akan menjamu Dallas Mavericks, Rabu (7/12) WIB.
 

ANTARA

Berita Terbaru