Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Heru Beri Motivasi pada Rakerda PPNI Kota Palangka Raya

  • Oleh Apriando
  • 12 Desember 2022 - 19:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya -  Dalam upaya penguatan organisasi dan pemahaman antarpengurus pada setiap tingkatan sehingga saling berkoordinasi, mengaplikasikan pelayanan terbaru dan terintegrasi.

Agenda tahunan tersebut berupa Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kota Palangka Raya, digelar di Swiss Bell Hotel Danum Palangka Raya dengan menghadirkan seluruh pengurus dan perwakilan dari DPK (Komisariat) di Kota Palangka Raya pada Minggu, 11 Desember 2022

Kegiatan dimulai dengan pembukaan yang dihadiri oleh Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PPNI Kalteng, Putria Carolina dan H. Sugito, PPNI Barito Selatan, PPNI Pulang Pisau, Ketua IBI Kota Palangka Raya, Grisiana Wilianti, SST, M.Kes, anggota DPRD Kota Palangka Raya, Subandi, S.Sos, perwakilan Gerdayak, Nataliasi, SH, MH dan undangan lainnnya.

Pada kesempatan tersebut, turut memberikan motivasi mengenai pengantar manajemen organisasi dalam kesiapan menghadapi society 5.0 yaitu Heru Hidayat, ST, M.Pd sebagai trainer dari SAS management.

Heru memberikan pengantar dengan berbagai permainan menyenangkan namun sarat akan dan nilai-nilai manajemen organisasi, seperti membangun kesamaan pandangan, saling mengenal, upaya mempersatukan, kolaborasi, serta mampu beradaptasi terhadap perubahan yang terjadi.


"Tips formula 1, 2, 3 yaitu 1 tujuan sebagaimana awal organisasi dibentuk, 2 nilai yaitu manfaat dan kesinambungan, 3 model yaitu design thinking, agile organization dan memperkuat hubungan dengan Tuhan YME dalam melaksanakan tugas berorganisasi," Kata Heru Sebagaimana dikutip dalam keterangan tertulisnya di Palangka Raya, Senin, 12 Desember 2022

Budi Paryanto, A.Md. Kep, S.KM selaku Ketua PPNI Kota Palangka Raya berharap dengan adanya Rakerda PPNI Kota Palangka Raya ini akan terus meningkatkan kompetensi dan kolaborasi dengan berbagai pihak dalam menghadapi era masyarakat 5.0. 

Begitu pula Ns. Wijaya Atmaja Kasuma, M.Kep selaku sekretaris PPNI Kota Palangka Raya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dan kerjasamanya dalam mensukseskan Rakerda kali ini. (APRIANDO/B-7)

Berita Terbaru