Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Baamang Ungkap 23 Kasus Kriminal Selama 2022

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 12 Desember 2022 - 23:11 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Hampir 1 tahun anggota Polsek Baamang berhasil mengungkap 23 kasus tindak pidana yakni dari periode Januari sampai 12 Desember 2022.

Kapolsek Baamang AKP Beno Hertanto, Senin 12 Desember 2022 mengatakan dari 23 kasus tindak pidana tersebut 17 diantaranya sudah dinyatakan P21. Dari 23 kasus tindak pidana itu juga yang mendominasi adalah kasus narkoba

Polsek Baamang berhasil mengungkapkan puluhan kasus tindak pidana dan ada yang sudah dinyatakan P21. Dari puluhan kasus tersebut, tindak pidana yang mendominasi adalah narkoba.

"Untuk tahun ini kasus narkoba yang mendominasi sebanyak 7 kasus," katanya. Dari 23 kasus tersebut, yang ditangani oleh pihaknya yakni, 7 kasus narkoba, 4 kasus pencurian motor, 5 kasus asusila, 1 kasus pencurian pemberatan, 1 kasus pencurian ringan, 1 kasus penggelapan, 1 kasus uang palsu, 1 kasus perjudian, dan 2 kasus penganiyaan.

“Ada 6 kasus yang masih diproses yakni, 4 asusila, 1 penggelapan, dan 1 kasus pencurian motor,” ungkapnya.

Tahun ini kasus tindak pidana mengalami kenaikan dibandingkan tahun sebelumnya. Tahun lalu kasus yang ditangani oleh polsek Baamang yaitu 21 kasus. 

“Karena kasus yang paling dominan adalah narkoba. Untuk itu saya berharap masyarakat dapat membantu untuk memberantas narkoba dengan melaporkan apabila melihat peredaran gelap narkoba disekitar nya khususnya di wilayah hukum Polsek Baamang" tutupnya. (BUDDI RAHMAT H/B-6)

Berita Terbaru