Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi Jelaskan Penyebab Tabrakan Minibus dan Honda Beat di Longkang

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 13 Desember 2022 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Satuan Lalu Lintas Polres Barito Timur menjelaskan penyebab kecelakaan antara minibus Elf DA 7147 CD dengan sepeda motor Honda Beat DA 6663 yang dikendarai Fendy Irawan di dekat SPBU Longkang Desa Jaar sekitar pukul 04.00 WIB (sebelumnya ditulis pukul 06.15 WIB), Selasa, 13 Desember 2022.

Akibat kecelakaan tersebut, korban yang merupakan warga RT 02 Desa Matabu mengalami luka serius pada bagian wajah dan pendarahan dari dalam, harus dirujuk ke RS Suaka Insan setelah dirawat beberapa jam di Unit Gawat Darurat RSUD Tamiang Layang.

"Saat kejadian minibus Elf kombinasi warna putih dan oranye yang dikemudikan Muhammad Ridhoni warga Banjarmasin datang dari arah Tamiang Layang menuju Pasar Panas," jelas Kasat Lantas Polres Barito Timur AKP Irfan Mochammad Nur Alireja melalui Kanit Gakkum Ipda Ahmad Fauzi.

Namun Ridhoni yang menyetir mobil dalam kondisi mengantuk tidak sadar bahwa kendaraan yang dikemudikan sudah masuk jalur kanan atau jalur berlawanan.

Sementara dari arah sebaliknya atau arah Pasar Panas menuju Matabu, (sebelumnya diduga dalam perjalanan menuju Kabupaten Tabalong) datang sepeda motor Honda Beat warna putih yang dikendarai Fendy Irawan.

"Karena jarak yang terlalu dekat kecelakaan tidak dapat dihindari. Akibat kecelakaan tersebut Fendy Irawan mengalami luka pada bagian muka dan dibawa ke RSUD Tamiang Layang," papar Fauzi.

Selanjutnya, karena kondisi korban yang cukup parah, keluarga memutuskan untuk dirujuk ke Rumah Sakit Suaka Insan Banjarmasin. (BOLE MALO/B-7) 

Berita Terbaru