Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengendara Motor Terlibat Kecelakaan dengan Mobil

  • Oleh Agus Fataroni Mustova
  • 17 Desember 2022 - 09:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi di Bundaran Kecil, Kota Palangka Raya. Musibah itu melibatkan pengendara motor Blade dengan sebuah mobil yang belum diketahui jenisnya lantaran menghilang dari tempat kejadian perkara (TKP).

Dari hasil pantauan di lapangan, pengendara motor diduga dalam pengaruh alkohol. Sebab, tercium bau alkohol dari badan korban. 

Peristiwa kecelakaan terjadi saat pengendara roda dua melaju dari arah Jalan Diponegoro menuju Jalan G Obos. Ketika di bundaran kecil, melaju sebuah mobil dari arah RT Milono menuju ke Jalan Imam Bonjol. Tidak lama kemudian, terjadi tabrakan.

"Saat kita tiba, korban sudah dievakuasi pengendaran yang melintas dan masyarakat sekitar. Korban tidak mau dibawa ke rumah sakit, hanya menunggu pihak keluarga datang ke lokasi tabrakan," ungkap Bani, anggota Emergency Respons Palangka Raya (ERP), Sabtu, 17 Desember 2022.

Dalam peristiwa itu, korban mengalami luka lecet di beberpa bagian tubuh, seperti muka, tangan dan kaki akibat terbentur aspal pascatabrakan.

"Kita sudah membujuk korban untuk dibawa namun menolak. Dari badan korban juga tercium bau alkohol yang di perkirakan remaja ini mabuk, karena dari omongannya kurang nyambung saat ditanya," tambahnya. (AGUS/B-7)

Berita Terbaru