Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Kapuas Kunjungan Kerja ke Polsek Kapuas Tengah, Ini yang Dilakukan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 17 Desember 2022 - 18:31 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono melakukan kunjungan kerja ke Polsek Kapuas Tengah pada Sabtu, 17 Desember 2022.

Dalam kunjungannya Kapolres didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kapuas Ny Novianti Qori Wicaksono, dan para pejabat utama Polres Kapuas, disambut oleh Kapolsek Kapuas Tengah Iptu Rahmad Tuah dan jajaran polsek.

Kunjungan ini Kapolres Kapuas melakukan tatap muka dengan para tokoh Kecamatan Kapuas Tengah, juga dihadiri unsur tripika serta lainnya. Bertujuan mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergitas.

Kapolres mengucapkan terima kasih kepada tokoh masyarakat, unsur Tripika Kecamatan Kapuas Tengah atas dukungan dan kerjasama dengan Polsek Kapuas Tengah dalam pelaksanaan tugas kepolisian melayani masyarakat setempat.

"Atas masukan dan saran, dari semua pihak kami akan terus berbenah kami juga mengharapkan masyarakat merasa dekat dan berbaur dengan keluarga besar Polsek Kapuas Tengah dengan kehadiran Polisi mudah-mudahan masyarakat merasa aman dan nyaman," kata Kapolres.

Dalam kunjungan ini juga sekaligus, Kapolres meresmikan Musala Polsek Kapuas Tengah dan memberikan tali asih kepada masyarakat Kecamatan Kapuas Tengah yang kurang mampu. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru