Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bidokes Polda Kalteng Berikan Layanan Kesehatan Gratis di Putun

  • Oleh Agus Fataroni Mustova
  • 18 Desember 2022 - 11:51 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dalam bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat Polda Kalteng melalui Bidokkes melaksanakan kegiatan pelayanan gratis kepada masyarakat di wilayah Puntun, Kelurahan Pahandut Kota Palangka Raya.

Kabiddokkes Polda Kalteng, Kombes Pol Danang Pamudji mengatakan kegiatan ini dilakukan atas kepedulian pihaknya dengan kesehatan masyarakat.

"Kita bersama dengan BNN Provinsi Kalteng melaksanakan kegiatan sosial dalam rangka meningkatkan mutu kesehatan masyarakat," terangnya Minggu 18 Desember 2022.

Dalam kesehatan gratis ini masyarakat bisa mendapatkan berbagai pelayanan seperti pengecekan tensi, pengecekan kesehatan tubuh dan juga mendapatkan obat-obatan gratis.

"Kita berharap dengan kegiatan ini juga dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam me jaga kesehatan lingkungan dan menjaga kesehatan diri," tukasnya.

Danang juga mengungkapkan bahwa kegiatan ini akan terus berlanjut, dimanan nantinya akan dilaksanaka di beberpa wilayah secara bergantian.

"Kita akan terus lakukan kegiatan bakti sosial ini, namun secara berjadwal yang nantinya akan secara bergiliran di setiap wilayah yang membutuhkan pelayanan kesehatan semacam ini," pungkasnya. (AGUS/B-6)


TAGS:

Berita Terbaru