Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pelajar MTsN 2 Kapuas Ini Raih Prestasi di Kejuaraan Pencak Silat

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 20 Desember 2022 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Salah satu pelajar MTsN 2 Kapuas yang duduk di kelas VIII bernama Anisa Rasyida mengharumkan nama madrasah dengan meraih prestasi di kejuaraan pencak silat.

Kali ini dirinya membawa pulang medali perak pada kejuaraan cabang olahraga pencak silat tunggal putri yang digelar oleh Ikatan Guru Olahraga Nasional Kalteng, cabang olahraga DBON se- Kalimantan Tengah Tahun 2022 di Kota Palangka Raya, baru-baru ini.

Pembina ekstrakurikuler bidang silat di MTsN 2 Kapuas, Nazamudin mengatakan siswanya meraih juara II, dan membawa pulang medali perak setelah bertanding dengan siswa-siswi tingkat SMP/Mts se- Kalimantan Tengah.

“Alhamdulillah, siswa kami kembali mengharumkan nama MTsN 2 Kapuas di tingkat Provinsi, Anisa Rasyida mengikuti olahraga pencak silat tunggal putri," katanya, Selasa, 20 Desember 2022.

Nazamudin menuturkan, pihaknya berkomitmen akan terus mensupport siswanya, agar terus berprestasi.

“Terima kasih kepada Perguruan PS Kunpa, yang terus melatih siswa kami, kami berkomitmen akan terus mensupport tiap event yang akan diikuti siswa kami," ucapnya.

Sementara, Kepala MTsN 2 Kapuas Istanto mengapresiasi sekaligus merasa bangga kepada siswanya, karena telah berani mengikuti kejuaraan mulai tingkat Kecamatan sampai provinsi.

“Selamat dan sukses, buat Anisa Rasyida atas prestasinya, tentunya meraih juara itu hanya bunos, yang terpenting adalah rasa berani tampil itu yang harus ditingkatkan, dengan begitu bisa menunjukkan bahwa kita bisa, bahkan bisa meraih juara," kata Istanto. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru