Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kotim Terjunkan Pasukan 200 Personel untuk Pengamanan Nataru

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 22 Desember 2022 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kapolres Kotim, AKBP Sarpani mengatakan, ada 200 personel yang diterjunkan untuk pengamanan natal dan tahun baru 2023. 

Itu ia sampaikan usai menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Telabang 2022 dalam rangka natal dan tahun baru di halaman kantor Pemkab Kotim. 

"Personel yang kami terjunkan ada 200 orang, dan mereka terlibat langsung di lapangan. Baik saat perayaan natal masyarakat maupun tahun baru," ujar Sarpani, Kamis, 22 Desember 2022.

Dirinya menjelaskan, pemetaan titik rawan di wilayah Kotim sendiri sudah dilakukan oleh pihaknya. Terutama tempat ibadah perayaan natal juga jadi fokus utama pihaknya. 

Selain itu, tempat berkumpulnya masyarakat umum, dan wisata, serta kegiatan masyarakat juga jadi perhatian khusus kepolisian dalam pengamanannya. 

"Pengamanan sendiri bukan hanya dari kepolisian. Namun juga bantuan TNI serta Satpol PP. Demi kenyamanan kegiatan masyarakat," kata Sarpani. 

Sementara itu, hingga saat ini, situasi kamtibmas di Kotim dalam keadaan aman dan tidak ada gangguan. Dia berharap, masyarakat terus bersama-sama menjaga keamanan di daerah ini. (MUHAMMAD HAMIM/B-7)

Berita Terbaru