Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sapriatno, Atlet Panahan Asal Lamandau Ini Kembali Lolos ke Pelatnas

  • 16 Februari 2016 - 19:55 WIB

Lagi-lagi, Sapriatno, atlet panahan asal Bumi Bahaum Baku Lamandau, Kalimantan Tengah (Kalteng) ini kembali mewakili Kalteng mengikuti Pelatihan Nasional (Pelatnas) untuk Sea Games 2017 dan ASEAN Games 2018.

Kabar gembira tersebut dibenarkan atlet panahan andalan Kabupaten Lamandau, Sapriatno, saat berbincang dengan Borneo News melalui sambungan telepon, Selasa (16/2/2016).

"Kita kemarin (15/2) baru selesai seleksi  Timnas atau Pelatnas panahan di Jakarta, dan untuk sementara saya sendiri yang lolos di Pelatnas Panahan persiapan SEA Games 2017 Malaysia dan ASEAN Games 2018 Jakarta," ungkap Sapriatno.

Pria yang akrab disapa Sapri itu mengatakan, sebenarnya atlet panahan dari Kalteng yang mengikuti seleksi jumlahnya ada empat orang, yakni dua orang dari Lamandau, satu orang dari Katingan dan satu orang lagi dari Barito Selatan. Namun, sebut dia, yang berhasil lolos hanya satu orang.

"Sedangkan untuk peserta se-Indonesia ada 13 provinsi  yang ikut, antara lain Jatim, Jateng, Jabar,  D.I.Y, DKI, Banten, Bali, Sumut, Jambi, Kalteng, Kaltim, Kalbar dan Papua," ujar Sapriatno

Dengan kembali lolos menjadi bagian dari atlet yang akan kemabali digodog di pelatnas kali ini, berarti menjadi tahun keempat dirinya mengikuti pelatnas. Atas hal tersebut, Sapriatno juga mengaku bangga atas raihannya tersebut.

"Tentunya saya sangat  senang, bahagia dan bangga bisa membawa nama Lamandau di kancah nasional dan internasional dan saya berharap bisa membawa hasil yang baik nantinya di event yang akan saya hadapi ini," ujarnya.

Selain itu, ia juga menegaskan bahwa dengan dirinya bisa masuk Pelatnas lag bisa berkesempatan mengharumkan nama Indonesia di ajang internasional, apalagi sekarang yang mengikuti Pelatnas panahan hanya dirinya satu-satunya perwakilan atlet panahan dari Provinsi Kalteng. (HN/m)

Berita Terbaru