Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Malaysia-Singapura Sempurna di Grup B Piala AFF 2022

  • Oleh ANTARA
  • 25 Desember 2022 - 08:40 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Tim nasional Malaysia dan Singapura mencatatkan hasil sempurna pada laga Grup B Piala AFF 2022, Sabtu (24/12), setelah menundukkan lawan-lawannya.

Diunggah di laman resmi Piala AFF, Sabtu (24/12), Malaysia mengalahkan Laos dengan skor 5-0 di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur.

Gol-gol Malaysia dibuat pemain naturalisasi dari Argentina Sergio Aguero, Faisal Halim (dua gol), Haqimi Azim dan Stuart Wilkin.

Sementara Singapura berhasil menuntaskan pertandingan sengit kontra Myanmar dengan skor 3-2 di Stadion Jalan Besar, Kallang.

Singapura tertinggal terlebih dahulu lewat gol Maung Maung Lwin, tetapi berhasil mencuri keunggulan berkat gol Ilhan Fandi dan Shah Shahiran.

Gol kedua Maung Maung Lwin sempat memaksakan skor menjadi 2-2, tetapi Singapura sukses menutup pertandingan dengan kemenangan 3-2 setelah Shawal Anuar melesakkan gol penutup.

Hasil tersebut membuat Malaysia memimpin klasemen sementara Grup B dengan enam poin dari dua pertandingan.

Vietnam menguntit di bawahnya dengan tiga poin dari satu laga (selisih gol +6), lalu ada Singapura (tiga poin, satu laga, selisih gol +1), Myanmar (nol poin, dua laga) di posisi keempat dan, di dasar klasemen, ada Laos (nol poin, dua laga).

Turnamen Piala AFF 2022 akan bergulir kembali pada Senin (26/12) dengan pertandingan Grup A yaitu Brunei Darussalam versus Indonesia dan Thailand kontra Filipina.

Laga Brunei Darussalam versus Indonesia akan berlangsung di Stadion Kuala Lumpur mulai pukul 17.00 WIB.

Pertandingan Thailand menghadapi Filipina digelar di Stadion Thammasat, Rangsit, Thailand, mulai pukul 19.30 WIB.

ANTARA
 

Berita Terbaru