Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Oknum Kades Sempat Tinggalkan Anak Istri Terjaring Razia THM di Sampit

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 25 Desember 2022 - 11:18 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kepolisian Resor (Polres) Kotawaringin Timur menemukan seorang oknum yang diduga adalah Kepala Desa (Kades) yang menjabat di salah satu desa di Kecamatan Cempaga Hulu dalam gelar razia cipta kondisi, Sabtu malam, 24 Desember 2022.

Oknum kades tersebut terjaring razia oleh polisi saat sedang asyik berkaraoke bersama kedua teman lainnya di sebuah tempat karaoke di Jalan Jeruk 1 Sampit. Teman sang Kades tersebut ada perempuan dan satu laki laki.

Saat sedang asyik bernyanyi mereka terkejut saat petugas mengetuk pintu dan masuk memintan izin dan memeriksa identitas. Dan ketiganya dapat menunjukkan identitas mereka masing-masing.

Sebelumnya, oknum Kades itu sempat viral karena meninggalkan anak, istri dan mobilnya di Pasar Inpres Sampit pada 9 Agustus 2022 lalu. Di mana pada saat itu mereka sedang berbelanja dan terpisah bersama anak dan istrinya.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Kotim menyebut kegiatan tadi malam merupakan upaya cipta kondisi operasi lilin telabang dalam pengamanan natal, untuk menciptakan kondisi aman pada malam natal.

“Kegiatan ini akan terus berlangsung selama pengamaann natal dan tahun baru guna menekan potensi gangguan Kamtibmas. Giat malam ini juga  untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat guna mencegah aksi kejahatan," ungkap Kasatlantas Polres Kotim AKP Azmi Halim Permana. (BUDDI/B-5)


TAGS:

Berita Terbaru