Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jenazah yang Ditemukan Warga di Kawasan PPM Sampit karena Sakit

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 26 Desember 2022 - 17:51 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Jenazah yang ditemukan oleh warga di dermaga susur sungai mentaya Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur bernamaJohar (52)z meninggal dunia karena sakit. Hal ini katakan langsung oleh istri korban.

Istri korban mengakui korban telah lama memiliki riwayat penyakit, namun tidak diketahui penyakit apa yang diderita oleh korban. 

"Sang istri mengakui bahwa suaminya itu mengidap penyakit, sementara kita tidak tahu sakitnya apa karena istrinya tidak bersedia dan membuat surat pernyataan untuk tidak di autopsi," kata Kapolsek KP Mentaya, Iptu Sriyono. Senin, 26 Desember 2022. 

Korban diketahui tewas saat menunggu sang istri berbelanja di Pasar PPM Sampit setelah menempuh perjalanan melalui sungai menggunakan perahu ces dari kediamannya di Desa Batuah, Mentaya Seberang, Kecamatan Seranau, Kotim. 

Mayat laki laki tersebut itu ditemukan oleh seorang warga yang berada tempat penyeberangan. Mayat tersebut ditemukan sekitar pukul 09:45 WIB dengan penemuan mayat itu warga bergegas melaporkan kepada pihak kepolisian

Hanya berselang beberapa menit relawan PMI tiba di lokasi bersama personel kepolisian, lokasi tersebut sangat dekat dengan markas Polairud Polres Kotim, sehingga sejumlah personelnya turut membantu proses evakuasi. 

Saat ini telah jenazah tersebut telah dikembalikan kepihak keluarga untuk dimakamkan. (BUDDI RAHMAT H/B-6)

Berita Terbaru