Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Timur Dilantik

  • 17 Februari 2016 - 10:46 WIB

Supian Hadi dan Taufik Mukri resmi menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Timur Masa Jabatan 2016-2021, Rabu (17/2/2016). 

Pasangan Kepala Daerah terpilih ini dilantik oleh Penjabat Gubernur Kalteng Hadi Prabowo atas nama Presiden RI di Aula Jayang Tingang disaksikan sejumlah pejabat yang hadir. Pasangan incumbent ini dilantik setelah memenangkan Pilkada serentak yang digelar 9 Desember 2015.

"Pelantikan ini adalah hadiah menjelang ulang tahun pak Supian Hadi yang pada 21 Februari ini akan berusia 40 tahun dan sudah menjabat untuk kedua kalinya. Harapan kita semoga semakin mantap, mampu mengendalikan diri dalam mengayomi dan memimpin masyarakat Kotim," ungkap Hadi Prabowo.

Sebagai Bupati dan Wakil Bupati yang terpilih untuk kedua kalinya, tentunya pasangan ini sudah mengenal dengan baik seluk beluk daerah yang telah dipimpin selama lima tahun sebelumnya dibandingkan orang lain.

"Pada jabatan kedua saya harapkan Bapak tetap mendarmabaktikan dirinya secara maksimal. Jangan karena tidak ada masa jabatan ketika, ah santai saja. Jangan. Tetaplah berprestasi seperti sebelumnya," pinta Mantan Sekda Jateng ini.

Sebagai pemilik penduduk terpadat dan tenaga kerja terbanyak Kotim namun di Kotim pada 2015 APBDnya sudah mencapai Rp1,5 Triliun dan meningkat pada 2016 menjadi Rp1,674 Triliun.

"Kita harapkan kemajuan-kemajuan ini tetap bahkan semakin berkembang lagi pada masa bakti kedua ini. Saya yakin pasti bisa, karena masih muda dan bersemangat. Saya harapkan bisa mengendalikan Inflasi dan pencapaian RPJMD, upaya mengurangi kemiskinan dan pengangguran. Seringlah blusukan, jangan hanya di belakang meja, kan masih muda," ujar Hadi disambut meriah tawa dan tepuk tangan hadirin. (TP/m)

Berita Terbaru