Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Serahkan BLT-BBM, Ini Harapan Bupati Seruyan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 30 Desember 2022 - 11:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan Yulhaidir menyerahkan secara simbolis Penyaluran Bantuan Sosial Bantuan Langsung Tunai Subsidi Bahan Bakar Minyak  atau BLT-BBM  Kabupaten Seruyan Tahun 2022.

Penyerahan  bantuan untuk keluarga penerima manfaat berasal dari Kecamatan Seruyan Hilir dan Seruyan Hilir Timur, bertempat di Pendopo Rumah Jabatan, Jumat, 30 Desember 2022.

Bupati Seruyan Yulhaidir  berharap bantuan yang diserahkan  dapat memberikan manfaat bagi masyarakat penerima dan bisa dipergunakan sebaik mungkin, sehingga dapat meringankan beban masyarakat dan menekan laju inflasi  di daerah.

“Kita harap bantuan ini bisa digunakan sesuai dengan kebutuhan, sehingga dapat meringankan beban masyarakat, dan menekan  laju inflasi  di daerah,” harapnya.

Yulhaidir  menambahkan, BLT-BBM ini merupakan wujud kepedulian dan komitmen pemerintah untuk membantu masyarakat atas dampak kenaikan  harga BBM.

Kemudian, Dinas Sosial  selaku leading sektor penyaluran program bantuan social, sudah memiliki basis data masyarakat yang memenuhi syarat untuk ditetapkan sebagai penerima BLT-BBM

Adapun keluarga penerima manfaat BLT-BBM untuk wilayah Kecamatan Seruyan Hilir   sebanyak 429  dan Kecamatan Seruyan Hilir Timur sebanyak  283, masing-masing KPM menerima  bantuan senilai Rp.  900 ribu untuk tiga bulan.  (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru