Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

44 Personel Polres Kotim Naik Pangkat

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 01 Januari 2023 - 06:21 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Polres Kotawaringin Timur menggelar upacara kenaikan pangkat personel, Sabtu 31 Desember 2022.

Upacara tersebut dipimpin oleh Kapolres Kotim AKBP Sarpani yang bertempat di halaman Mapolres Kotim.

Ada 44 Personel yang dinaikan pangkat setingkat lebih tinggi yaitu Pangkat AKP ke Kompol 1 personel, IPTU ke AKP 7 personel, IPDA ke IPTU 4 personel, AIPDA ke AIPTU 13 personel, BRIPKA ke AIPDA 12 personel, BRIGPOL ke BRIPKA 6 personel dan BRIPTU ke BROGPOL 1 personel. 

Kapolres Kotim AKBP Sarpani mengatakan kenaikan pangkat merupakan penghargaan kepada personel atas dasar prestasi dan kenerjanya atas pengabdian anggota Polri kepada masyarakat, bangsa dan negara.

"Para anggota yang baru saja naik pangkat untuk menjaga profesionalitas, kenaikan pangkat harus dibarengi dengan perubahan sikap kearah yang lebih baik," ujarnya.

Kapolres juga mengucapkan selamat kepada para personel yang telah menerima penghargaan berupa kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi tersebut. 

“Semoga anugerah ini akan menambah keharmonisan dan semakin meningkatnya kesejahteraan di lingkungan keluarga dan semakin tinggi pangkat maka semakin besar tanggung jawab yang harus diemban oleh masing-masing personel Polri,” tutupnya. (BUDDI RAHMAT H/B-6)

Berita Terbaru