Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Kronologi Hilangnya Pemancing di Sebangau

  • Oleh Agus Fataroni Mustova
  • 02 Januari 2023 - 19:41 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemancing yang di laporkan hilang ternyata seorang perempuan berusia 69 tahun. Data yang di peroleh di lapangan bahwa pemancing tersebut bernama Side (69) atau biasa di panggil nenek Side.

Anak kandung korban, Irna (31) menuturkan awal mulanya, mereka berangkat bersama keluarga sebanyak 5 orang anak dan menantu, sedangkan ibu Side mengunakan sampan (prahu kecil) sendiri dan tidak mau ditemani.

Sesampainya di lokasi tempat memancing agak ke ilir kampung Kereng Bengkirai sekitar 30 menit, mereka berpisah masing-masing memancing sedangkan sang nenek atau ibu Side tidak mau di temani maunya sendiri saja.

"Kita memancing sekitar jam 10.00 wib, saat kita selesai dan ingin pulang pukul 15.00 wib, nenek sudah tidak ada dilokasi, kurang lebih satu jam kita mencari namun tidak di temukan akhirnya kita membuat laopran itu," ungkapnya, Senin 2 Januari 2023.

Pihak kelurga sudah mencari nenek tersebut dari segala arah namun tidak ditemukan, bahkan sampan kecil yang di gunakan sang nenek juga tidak ditemukan di lokasi memancing.

"Saya khawatir karena nene memiliki riwayat asma dan mata yang agak rabun, ditambah lagi sampan yang di pakai nenek mudah tenggelam, Kita juga akan terus mencari nenek di baantu dengan mereka semua," tukasnya.

Sementara itu Komandan I Damkar Kota Palangka Raya Sucipto mengatakan bahwa saat ini pihak keluarga bersama timnya tengah mencari di lokasi hilangnya nenek tersebut.

"Karena jaraknya cukup jauh sekitar 30 menit, makan kita akan menunggu informasi dari menantu dan beberpa tim yang ikut ke lokasi hilangnya nenek," pungkasnya. (AGUS/B-11)

Berita Terbaru