Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Katingan Hadiri Peringatan Hari Amal Bakti di Pegatan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 03 Januari 2023 - 16:10 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Bupati Katingan, Sakariyas menghadiri peringatan Hari Amal Bhakti atau HAB yang ke-77 Kementrian Agama di Pegatan, Kecamatan Katingan Kuala, Selasa, 3 Januari 2023.

Tak hanya itu, orang nomor satu di Bumi Penyang Hinje Simpei ini juga didaulat membacakan sambutan atau pidato Menteri Agama pada peringatan tersebut.

Diawal sambutannya, Bupati Sakariyas mengucapkan terima kasih kepada pihak Kementerian Agama Kabupaten Katingan yang telah memberikan kesempatan kepadanya membacakan sambutan Menteri Agama.

Melalui peringatan HAB ke-77, Sakariyas mengajak untuk meningkatkan solidaritas organisasi. "Kita harus berada dalam satu barisan yang kuat, kokoh, dan terorganisir untuk Kememterian Agama yang lebih baik dalam membeikan pelayanan kepada masyarakat," ujarnya. 

Pada momentum ini pula, Sakariyas mengajak seluruh ASN Kementerian Agama untuk memperbaiki niat pengabdian dan pelayanan kepada umat. Jadikan peringatan HAB ini sekaligus sebagai penanda sejarah panjang pengabdian Kementerian Agama dalam melayani seluruh umat beragama.

Acara peringatan di Pegatan, Katingan Kuala ini juga dihadiri sejumlah pejabat, di antara Kepala Kementerian Agama Kabupaten Katingan, Pihak Kodim 1019 Katingan, Kapolsek Katingan Kuala, Kasatpol PP Katingan dan undangan lainnya termasuk sejumlah anggota DPRD Katingan. (ABDUL GOFUR/B-7)

Berita Terbaru