Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Forkopimcam Baamang Gelar Apel Siaga Karhutla

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 09 Januari 2023 - 12:11 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) menggelar apel siaga Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di halaman Polsek Baamang, Senin 9 Januari 2023.

Dalam gelar apel kali ini dipimpin langsung oleh Kabagops Polres Kotim Kompol Samsul Bahri di hadiri oleh Camat Baamang dan seluruh lurah dan tim swadaya pemadam kebakaran di Kecamatan Baamang.

Kompol Samsul menyampaikan dalam beberapa Minggu sudah terjadi kebakaran hutan dan lahan yang terjadi di wilayah Kecamatan Baamang dan ini merupakan salah satu perhatian khusus untuk mengatasi terjadinya Karhutla.

"Karhutla ini memang salah satu bencana tahunan. Untuk itu saya semua pihak terkait untuk bergerak untuk mengatasi kejadian kebakaran hutan dan lahan ini," katanya.

Samsul mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Forkopimcam untuk antisipasi dan siaga kebakaran hutan dan lahan di wilayah Kecamatan Baamang dan ini merupakan salah satu gerak cepat dari Forkopimcam Kecamatan Baamang untuk mengatasi Karhutla.

"Saya mengapresiasi semua pihak yang terlibat dalam kegiatan kali ini dan ini juga salah satu respon cepat dari kecamatan baamang untuk antisipasi karhutla ini," ungkapnya. (BUDDI RAHMAT H/R)

Berita Terbaru