Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sejumlah Ketua RT Terpilih di Kelurahan Selat Utara Resmi Dilantik

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 13 Januari 2023 - 14:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sejumlah Ketua Rukun Tetangga (RT) terpilih di Kelurahan Selat Utara, Kecamatan Selat resmi dilantik, juga diberikan reward kepada pejabat ketua RT yang purna tugas.

Pelantikan Ketua RT terpilih ini setelah dilakukannya pemilihan ketua RT di wilayah RT masing masing, karena masa jabatan periode sebelumnya telah berakhir.

Dalam pelantikan ini dihadiri Sekretaris Camat Selat, Hendy Yanto, Babinsa Selat Utara, seluruh Ketua RW, Kelurahan Selat Utara, tokoh masyarakat, tokoh adat dan ketua tim penggerak PKK Kelurahan Selat Utara. 

Sekretaris Camat Selat, Hendy Yanto yang sekaligus juga melakukan pengukuhan menyambut baik adanya pesta demokrasi sekala kecil dilingkungan RT Kelurahan Selat Utara ini, yang mana hal ini merupakan cerminan dari demokrasi di dalam masyarakat.

"Kami apresiasi, karena Kelurahan Selat Utara memberikan semacam reward bagi ketua RT purna tugas yang telah berbuat untuk lingkungannya," katanya, Jumat, 13 Januari 2023.

Lurah Selat Utara, Rahmat M Noor bersama sekretaris camat, tokoh masyarakat, tokoh adat memyerahkan SK dan piagam penghargaan Kepada Ketua RT yang telah purnatugas. 

"Pengukuhan untuk ketua RT adalah RT 1, RT 2, RT 3 ,RT 5, RT 7,8,9,10 dan 11," ucap Rahmat. Ia bersyukur telah berhasil melewati tahapan demi tahapan pemilihan ini dengan lancar. Terima kasih untuk semua panitia dan semua pihak, sehingga berjalan lancar.

"Semoga semua Ketua RT yang terpilih bisa menjalankan amanahnya sebagai jembatan masyarakat ke pemerintah daerah secara berjenjang," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/R)

Berita Terbaru