Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Astaga! Video Mesum Tersebar di Media Sosial

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 15 Januari 2023 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Video mesum tersebar luas di media sosial WhatsApp. Menurut salah satu warga yang tidak mau diketahui namanya, ia mendapatkan video mesum tersebut dari grup WhatsApp yang dikirim dari salah satu anggota dalam grup WhatsApp miliknya.

"Saya sempat melihat videonya itu, saya juga dapat dari teman saya yang ngirim digrup WhatsApp," katanya, Minggu, 15 Januari 2023.

Dalam video berdurasi 36 detik itu, mereka melakukan hubungan layaknya suami istri. Pemeran laki-laki sempat tersenyum sambil melihat ke arah kamera.

Belum diketahui secara pasti siapa mereka. Namun beredar kabar bahwa pemeran perempuan diduga seorang biduan yang ada di Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). 

"Saya kurang tau itu siapa, tapi katanya beredar kabar itu salah satu seorang biduan," ujarnya.

Diduga, hubungan tersebut sengaja mereka rekam hingga akhirnya tersebar luas. Namun, belum diketahui secara pasti di mana lokasi mereka melakukan perbuatan tersebut.

Sementara itu, saat dikonfirmasi terkait video tersebut, Kapolres Kotim AKBP Sarpani mengatakan, belum menerima laporan dari masyarakat.

"Saya belum monitor, tapi kalau ada akan kami lidik (selidiki) kebenarannya," ujarnya. (BUDDI RAHMAT H/Y)

Berita Terbaru