Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Kapuas Rapat Banmus Susun Jadwal Kegiatan di Awal Tahun

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 17 Januari 2023 - 19:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau DPRD Kabupaten Kapuas menggelar Rapat Badan musyawarah (Banmus) bertujuan menyusun jadwal kegiatan di awal tahun 2023 ini.

Bertempat di ruang rapat gabungan komisi DPRD Kapuas, Selasa, 17 Januari 2023, rapat ini dipimpin Wakil Ketua I DPRD Kapuas, Yohanes dan diikuti sejumlah anggota dewan.

Sedangkan, dari pihak eksekutif dihadiri Asisten II Sekretariat Daerah (Setda) Kapuas, Salman bersama jajarannya.

"Rapat Banmus menyusun jadwal 1 kegiatan DPRD Kapuas masa sidang 2 tahun sidang 2023 sudah selesai dilaksanakan, dan sudah disepakat kegiatan awal-awal tahun ini," kata Yohanes kepada wartawan.

Ia menyebutkan, jadwal kegiatan yang akan datang dalam waktu ke depan ini adalah menghadiri kegiatan Musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) di tingkat kecamatan.

"Karena sudah terjadwal di Banmus, kami mengharapkan kehadiran teman teman anggota dewan, memantau Musrenbang kecamatan," ucapnya.

Selain itu, lanjut Ketua DPC PDI Perjuangan ini agenda DPRD Kapuas juga ada rapat internal komisi, jugaada beberapa rapat dengar pendapat dengan masyarakat dari Kecamatan Kapuas Barat, juga dari Kecamatan Pulau Petak berkaitan dengan tapal batas desa di dua kecamatan tersebut. (DODI RIZKIANSYAH/J)

Berita Terbaru