Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ditsamapta Polda Kalteng Razia Tempat Hiburan Malam di Palangka Raya

  • Oleh Agus Fataroni Mustova
  • 23 Januari 2023 - 12:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota kepolisian dari Ditsamapta Polda Kalteng melaksanakan kegiatan patroli cipta kondisi untuk menciptakan situasi Kamtibmas di Kota Palangka Raya aman dan kondusif.

Kegiatan yang berlangsung pada Minggu malam, 22 Januari 2023 di depan Pos Ditsamapta Polda Kalteng Jalan Mahir Mahar Kota Palangka Raya dengan sasaran pengendara sepeda motor maupun mobil diperiksa surat-surat kendaraan dan identitasnya.

Tidak sampai disitu kegiatan ini juga menyasar sebuah cafe di Jalan Yos Sudarso. Satu persatu para pengunjung dilakukan pemeriksaan identitas.

Komandan Pleton (Danton 1) Tim Patroli Ditsamapta Polda Kalteng Aiptu Priyono mengatakan Selama kegiatan Cipta kondisi kegiatan berjalan dengan aman dan tertib. 

"Kegiatan cipta kondisi ini untuk memastikan Kota Palangka Raya dalam keadaan aman dan tertib, hal ini untuk membuat rasa aman dan nyaman masyarakat," terangnya di sela kegiatan.

Di tempat hiburan malam pihaknya menyasar kepada para pengunjung di bawah umur dan senjata tajam serta minuman beralkohol. Di tempat hiburan tersebut ditemukan beberapa pengunjung yang sedang asyik menikmati hiburan musik dan minum minuman beralkohol.

"Mengingat waktu yang sudah larut malam dan demi keselamatan para pengunjung maka kegiatan mereka kita hentikan dan dipersilahkan untuk pulang kerumah masing-masing," tukasnya.

Aiptu Priyono melanjutkan, kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang atau menyambut hari raya Imlek. Patroli akan terus dilakukan secara rutin agar terciptanya suasana yang tenang bagi masyarakat Kota Palangka Raya. (AGUS/J)

Berita Terbaru