Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Barito Selatan Pimpin Sertijab Kasat Reskrim

  • Oleh Uriutu
  • 23 Januari 2023 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Buntok – Kapolres Barito Selatan AKBP Yusfandi Usman memimpin upacara serah terima jabatan Kasat Reskrim, di halaman mapolres setempat, Senin, 23 Januari 2023.

Kasat Reskrim sebelumnya yakni IPTU M Saladin bergeser menjadi Kasat Reskrim Polres Katingan, digantikan AKP Afif Hasan yang sebelumnya sebagai Kasat Reskrim Pulang Pisau.

“Saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi Kasat Reskrim yang lama karena telah ikut mengantarkan Polres Barsel menuju predikat WBBM tahun 2022,” kata Yusfandi Usman.

Ia mengatakan Kasat Reskrim yang lama ini sama seperti dirinya saat menjadi Kasat Reskrim Polres Palangkaraya mulai dari tinggi badan hingga pangkat.

Dirinya juga berharap agar M Saladin ini bisa menjadi motor di Polres Katingan agar bisa meraih predikat WBK dan WBBM.

“Saya juga mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Barsel untuk kasat reskrim yang baru. Jabatan Kasat reskrim ini untuk yang ketiga kalinya,” kata dia.

Yakni, pernah menjabat Kasat Reskrim Gunung Mas, Pulang Pisau dan Polres Barito Selatan.

Kapolres berpesan kepada Kasat Reskrim baru agar selalu menjaga Kamtibmas melalui jalur penegakan hukum.

“Segera menyesuaikan diri, karena tugas kedepan semakin berat, kemarin saya baru pulang mengikuti rapat koordinasi nasional terkait inflasi,” beber dia.

“Pada saat Rakornas Menpan-RB memaparkan bahwa pengaruh inflasi di Indonesia yang paling besar disebabkan dari keamanan. Leading sektor keamanan tersebut adalah Polri,” tandas dia.

Berita Terbaru