Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Sukamara: Kades Dituntut Perhatian dan Tanggungjawab Terhadap Masyarakat Desa

  • Oleh Norhasanah
  • 25 Januari 2023 - 15:50 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukamara meminta agar kepala desa memiliki perhatian dan tanggung jawab terhadap masyarakat di desanya masing-masing.

Bupati Sukamara Windu Subagio mengatakan, desa adalah struktur organisasi pemerintahan paling rendah, dan menjadi garda terdepan pelayanan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat.

"Oleh sebab itu pemerintah desa memegang peran yang sangat penting," kata Windu Subagio dalam Rakor Evaluasi Penyelenggaraan Pemerintahan Desa se Kabupaten Sukamara, Rabu, 25 Januari 2023.

Dengan kompleksitas permasalahan yang dihadapi, Windu menuntut agar kepala desa memiliki perhatian dan tanggung jawab terhadap masyarakat desa.

"Karena sebagai kepala desa, harus bersedia memikirkan dan mampu bertindak untuk mensejahterakan masyarakat desanya," ujarnya.

Selain itu, dia juga berpesan agar dalam membangun desa  dapat merangkul semua masyarakat dengan melibatkan seluruh warganya dalam membangun wilayahnya agar semakin baju dan berkembang. (NORHASANAH)

Berita Terbaru