Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Prajurit Kodim 1011 Kuala Kapuas Lakukan Senam Kesegaran Jasmani

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 25 Januari 2023 - 18:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Prajurit Kodim 1011 Kuala Kapuas melaksanakan senam kesegaran jasmani-88, bertempat di lapangan Makodim 1011 Kuala Kapuas, Rabu, 25 Januari 2023.

Kegiatan ini dipimpin Pasi Ops Kodim 1011 Kuala Kapuas, Kapten Inf I Made Iwan S dan diikuti oleh seluruh personil Kodim, dan jajaran Koramil.

Dandim 1011 Kuala Kapuas Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto mengatakan, kegiatan ini merupakan realisasi perintah dari Panglima TNI agar seluruh Kotama dan Satuan-satuan TNI AD agar melaksanakan SKJ-88 sebanyak dua kali setiap minggu, sebelum melaksanakan olahraga umum masing-masing.

“Kegiatan olah raga ini tujuannya untuk menjaga kesehatan tubuh dan fisik yang prima bagi prajurit dalam mendukung setiap tugas dan kewajiban yang diberikan secara optimal dengan hasil yang maksimal," kata Dandim.

Selain itu, melalui olahraga senam ini juga dapat meningkatkan imunitas, sehingga terhindar dari berbagai macam penyakit.

"Dengan adanya kegiatan ini harapannya semoga kita semua selalu diberikan kesehatan agar bisa menjalankan tugas dan kegiatan dengan penuh semangat dan ikhlas," harapnya.

Kemudian, selain dalam meningkatkan keshatan jasmani, kegiatan ini tentunya dapat meningkatkan kebersamaan antar prajurit. Sehingga, semakin solid lagi dalam melaksanakan tugas dan fungsi. (DODI RIZKIANSYAH/H)

Berita Terbaru