Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Kapuas Barat Sosialisasikan Bahaya Narkoba ke Sekolah

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 26 Januari 2023 - 17:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Polsek Kapuas Barat rutin mensosialisasikan terkait bahaya narkoba dengan menyasar ke sekolah-sekolah.

Seperti dilakukan Ps Kanit Sabhara Polsek Kapuas Barat Aiptu Donal R, dirinya memberikan penyuluhan tentang bahaya narkoba bagi generasi muda yang di laksanakan di SMPN 3 Kapuas Barat, Desa Anjir Kelampan.

Ia menyampaikan kepada siswa dan siswi sebagai generasi penerus cita-cita bangsa harus sejak dini dibekali pengetahuan tentang dampak dan bahaya penyalahgunaan narkoba.

Kapolres Kapuas, AKBP Qori Wicaksono melalui Kapolsek Kapuas Barat, AKP Volvy Apriana menyampaikan kegiatan penyuluhan di sekolah akan terus dilaksanakan menyasar anak muda.

"Agar mereka tidak terjerumus dalam pergaulan maupun terlibat dalam penggunaan obat terlarang terutama narkoba," katanya, Kamis, 26 Januari 2023.

Ia mengajak agar menjauhi sifat kenakalan remaja sejak dini dengan melakukan kegiatan yang positif, dan hindari segala bentuk obat terlarang terutama narkoba.

"Demi masa depan bangsa ke depan, karena generasi muda merupakan penerus bangsa," ucapnya.

Atas kegiatan ini, kepala sekolah dan pihak guru SMPN 3 Kapuas Barat juga menyampaikan terima kasih kepada pihak kepolisan terutama Polsek Kapuas Barat yang sudah membantu dan melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang bahaya narkoba bagi siswa-siswi sekolah. (DODI RIZKIANSYAH/H)

Berita Terbaru