Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Komisi A DPRD Palangka Raya Kunjungi Mitra Kerja di Kelurahan

  • Oleh Hendri
  • 01 Februari 2023 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Komisi A DPRD Palangka Raya melaksanakan kunjungan kerja dalam daerah ke beberapa mitra kerjanya. Kunjungan ini untuk memastikan pelayanan publik tetap terlaksana secara optimal khususnya di wilayah kelurahan.

Kali ini mereka berkunjung di Kelurahan Panarung. Dalam kunjungan rombongan dipimpin Wakil Ketua I Komisi A Hj Mukarramah kemudian ada Sekretaris Komisi A Noorkhalis Ridha dan anggota komisi Shopie Ariany.

"Kami melakukan kunjungan ke kelurahan untuk mengetahui kondisi pelayanan publik di lapangan serta melihat masalah-masalah yang ada dan nantinya dapat kami bawa dalam pembahasan lebih lanjut," kata Noorkhalis Ridha, Rabu, 1 Februari 2023.

Sejumlah harapan kepada aparatur kelurahan agar terus meningkatkan pelayanan publik. Peningkatan layanan publik ini dimaksudkan agar masyarakat yang datang ke kantor bisa lebih dipermudah dan urusan tersebut selesai dengan cepat.

"Tidak hanya di Kelurahan Panarung ya, untuk semua kelurahan kami harapkan pelayanannya ditingkatkan. Karena kelurahan inilah ujung tombak pelayanan publik yang paling dekat dan sering didatangi masyarakat untuk berbagai urusan," tuturnya.

Meski ada kendala yang dihadapi selama ini, aparatur kelurahan diharapkan tidak patah semangat. DPRD pun kata dia, akan membahas kendala-kendala tersebut untuk kemudian melahirkan sebuah solusi yang bermanfaat demi kemajuan pelayanan publik. (HENDRI/H)

Berita Terbaru