Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dislutkan Kalteng Optimistis Kerja Sama Bersama IPB Tingkatkan Sektor Perikanan

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 02 Februari 2023 - 22:51 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Dinas Kelautan dan Perikanan (Dislutkan) Kalimantan Tengah (Kalteng) optimistis kerja sama dengan Institut Pertanian Bogor (IPB) University dapat memberikan kontribusi positif di sektor perikanan.

“Implementasi PKS ini akan berjalan dengan lancar dan menghasilkan output sesuai dengan yang diharapkan,” tutur Kepala Dislutkan Kalteng, Darliansjah.

Ia meyakini hal itu akan berdampak pada meningkatnya pembangunan sektor kelautan dan perikanan yang akhirnya akan memberikan kontribusi signifikan terhadap perekonomian dan pendapatan asli daerah Kalteng.

Sementara Profesor/Guru Besar Bidang Ilmu Manajemen Sumberdaya Perairan IPB menyampaikan apresiasi atas terobosan dalam kerjasama.

“Kami sangat mengapresiasi langkah terobosan yang dilakukan Gubernur Kalteng dalam membuka peluang kerja sama,” tuturnya.

Dia menegaskan kesiapan IPB University untuk meningkatkan sinergitas untuk kerja sama dalam percepatan pembangunan sektor kelautan dan perikanan di Kalteng. (HERMAWAN DP/R)


TAGS:

Berita Terbaru