Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Komisi III DPRDGunung MasKunjungi Asrama Mahasiswa di Palangka Raya

  • Oleh Riska Yulyana
  • 03 Februari 2023 - 21:31 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota Komisi III DPRD Gunung Mas sambangi asrama mahasiswa Gunung Mas yang ada di Kota Palangka Raya pada Kamis, 2 Februari 2023.

"Kunjungan Komisi III DPRD Gunung Mas kemarin ke asrama mahasiswa Gunung Mas yang ada di Kota Palangka Raya tersebut merupakan tindak lanjut dari reses yang telah kami lakukan di Bulan Januari 2023 lalu," ujar Ketua Komisi III DPRD Gunung Mas, Iceu Purnamasari, Jumat, 3 Februari 2023.

Dalam kesempatan tersebut pihaknya juga mengajak pihak dari Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga (Disdikpora) Gunung Mas.

"Tujuan kami melakukan kunjungan tersebut yakni untuk meninjau terkait bagaimana kepengurusan dari asrama dan bagaimana pengelolaannya," jelas Iceu.

Selain itu pihaknya Disdikpora Gunung Mas berasama mahasiswa yang tinggal di asrama tersebut juga saling bertukar saran, masukan dan usulan.

Politisi Partai Golkar itu mengimbau kepada Disdikpora Gunung Mas untuk turut memantau dalam penyeleksian mahasiswa yang akan tinggal di asrama tersebut. Sebab kata Iceu, kapasitas kamar tidur di asrama mahasiwa Gunung Mas itu terbatas.


"Kami juga berpesan kepada mahasiswa penghuni asrama untuk saling bergotong royong membersihkan lingkungan asrama sehingga menjadi lebih nyaman untuk ditinggali," tukasnya. (RISKA YULYANA/R)

Berita Terbaru