Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wabup Kotim Hadiri Isra Mikraj di Masjid Baiturrahman, Ini Pesannya

  • Oleh Dewi Patmalasari
  • 04 Februari 2023 - 23:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Wakil Bupati (Wabup) Kotawaringin Timur (Kotim) Irawati menghadiri peringatan Isra Mikraj Nabi Besar Muhammad SAW sekaligus Haul ke-18 Abah Guru Sekumpul di Masjid Baiturrahman, Jalan Desmon Ali, Kelurahan Baamang Tengah, Kecamatan Baamang, Kotawaringin Timur.

Ratusan jamaah tampak hadir di Masjid tersebut bahkan hingga meluber ke teras Masjid. Jamaah bersama-sama melantukan shalawat mengawali acara tersebut. 

Dalam sambutannya, Wabup berharap momentum kegiatan ini selain dapat menjalin silaturahmi antar umat muslim yang hadir juga dapat menjadi sarana memperkuat ukhuwah diantara ulama dan umara.

Ia menambahkan, dengan peringatan isra mikraj merupakan salah satu mukjizat terbesar dalam misi kerasulan nabi. Peristiwa luar biasa ini harus diyakini dan diimani oleh setiap muslim.

"Oleh karena itu, setiap memperingati isra mikraj hendaknya tidak sekedar larut dalam acara seremonial saja, akan tetapi bagaimana kita dapat mengimplementasikan nilai-nilai dan hikmah yang dikandungnya," kata Irawati. 

Selanjutnya Wabup mengajak jamaah bersama-sama mendengarkan tausiyah dari Habib Muhammad Al Hadi. Acara berjalan khusyu dan lancar hingga akhir. (DEWI PATMALASARI/J) 

Berita Terbaru