Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Kapuas Barat Patroli ke Pasar

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 06 Februari 2023 - 16:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota Polsek Kapuas Barat melaksanakan patroli menyasar pasar tradisional di Mandomai, Kecamatan Kapuas Barat, Kabupaten Kapuas pada Senin, 6 Februari 2023.

Selain bertujuan menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif, juga untuk monitoring harga kebutuhan pokok di pasar.

"Kegiatan monitoring ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Barat untuk menjaga kamtibmas dan memantau apakah harganya tetap stabil maupun kondisi stok apakah dalam keadaan aman," kata Kapolsek Kapuas Barat, AKP Volvy Apriana.

Dijelaskannya, kegiatan monitoring harga pasar ini juga merupakan tindak lanjut terkait kondisi perekonomian, pasca pandemi covid-19.

"Kami juga selalu menyampaikan pesan kamtibmas kepada pengunjung maupun para pedagang, yang diharapkan bersama-sama dalam menjaga situasi kamtibmas terus kondusif," ucapnya.

Sehingga, diharapkan dengan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman dalam beraktivitas.

Tidak lupa, personel Polsek Kapuas Barat mengimbau untuk penjual maupun pembeli tetap menjaga kebersihan lingkungan, dan menerapkan protokol kesehatan. (DODI RIZKIANSYAH/J)

Berita Terbaru