Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Sukamara: Sosialiasi Operasi Keselamatan Telabang 2023 Penting

  • Oleh Norhasanah
  • 07 Februari 2023 - 16:20 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Sekda Sukamara, Rendi Lesmana mengatakan Operasi Keselamatan Telabang 2023 perlu disosialisasikan agar masyarakat mengetahui kegiatan tersebut. 

"Kegiatan ini karena dilaksanakan serempak dan memang laksanakan cukup lama sampai tanggal 20 Februari 2023, kita berharap dapat diketahui oleh masyarakat," ucap Rendi Lesmana saat diwawancara, Selasa, 7 Februari 2023.

Menurut dia, sosialiasi terkait operasi tersebut penting dilakukan dalam rangka menciptakan ketertiban berlalu lintas di Kabupaten Sukamara.

"Karena kita merasa di dalam pidato yang disampaikan, ternyata tingkat kecelakaan di Tahun 2022 meningkat sebanyak 20 persen," ujar Rendi 

"Kalau kita melihat presentasi yang meninggal lebih dari sepertiganya jika dibanding dengan tahun 2021, ini artinya setelah pandemi bahwa terjadi menggeliatnya aktivitas masyarakat," tambahnya.

Dia berharap, melalui Ops Keselamatan Telabang tersebut dapat menekan ketertiban pengendara baik roda dua, roda empat dan lain sebagainya. Sehingga kasus kecelakaan yang terjadi khususnya di Kabupaten Sukamara bisa berkurang.

"Melalui operasi keselamatan ini, kita berharap kepada semua pengendara terutama kepada roda dua dan roda empat dapat mematuhi peraturan lalu lintas," pungkasnya. (NORHASANAH/J)

Berita Terbaru