Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Danrem 102 Panju Panjung Beri Arahan Kepada Prajurit Kodim 1013 Muara Teweh

  • Oleh Ramadani
  • 08 Februari 2023 - 23:10 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Komandan Korem (Danrem)102 Panju Panjung Brigjen TNI Yudianto Putrajaya memberikan arahan kepada seluruh prajurit Kodim 1013 Muara Teweh di Makodim 1013 Muara Teweh, Rabu 8 Februari 2023.

“Dari 8 (delapan) Kodim yang sudah saya kunjungi dalam rangka pamitan, penyiapan penyambutan Kodim 1013 Muara Teweh yang paling luar biasa, yel-yel juga bagus dan panjang serta gerakan-gerakannya juga bagus berarti moril prajurit disini juga tinggi," ucap Yudianto.

Apapun pangkatnya kita harus syukuri, karena betapa sulitnya untuk menjadi prajurit.

“Bela Negara adalah sebagian dari iman, jadilah prajurit yang baik, prajurit yang dicintai rakyat serta ibu-ibunya juga harus mendukung," pesannya.

Telepon genggam atau smartphone, merupakan sumber pengetahuan dan menambah wawasan dengan cara membuka google. Ilmu pertanian, sosial, budaya bisa kita ketahui dengan membuka google selama hal tersebut dimanfaatkan dengan baik.

“Setiap melakukan kegiatan agar selalu berpikir sehingga tidak merugikan diri sendiri maupun organisasi," imbuhnya.

Dia juga menyebutkan, bahwa dirinya adalah anak seorang Tamtama.

“Saya sangat bersyukur bisa menjabat Danrem dengan pangkat Brigjen. Saya punya motto "Sit down and run" artinya duduk langsung berlari tidak lagi berjalan apalagi merangkak, makna yang terkandung yaitu prajurit adalah pilihan, seorang tamtama pun anaknya nanti bisa menjadi Akmil. Menjadi Babinsa harus mampu menguasai tugas dari babinsa itu sendiri,” tuturnya.

Danrem juga berpesan apabila ada anggota yang sakit agar segera berobat, jaga fisik dengan cara berolahraga.

“Sebentar lagi saya akan diganti sebagai Danrem 102 Panju Panjung. Saya berpesan siapapun pemimpinnya nanti agar jangan dibanding-bandingkan. Saya mohon maaf apabila ada kata-kata, tingkah laku saya yang kurang berkenan selama saya menjabat Danrem 102 Panju Panjung dan saya ucapkan terimakasih kepada seluruh prajurit yang telah membantu saya selama menjabat,” pungkas Danrem.

Berita Terbaru