Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wagub Kalteng harap MoU bersama Kejati Optimalkan Tugas Perangkat Daerah

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 09 Februari 2023 - 21:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Edy Pratowo berharap kerjasama pemerintah provinsi Kalteng dan Kejaksaan Tinggi Kalteng mengoptimalkan tugas Perangkat Daerah.

“Adanya nota kesepahaman ini nantinya dapat mengoptimalkan tugas pokok dan fungsi masing-masing,” ungkapnya saat membacakan sambutan gubernur saat penandatangan nota kesepahaman dengan kejaksaan tinggi Kalteng di Aula Jayang Tingang, Kamis, 9 Februari 2023.

Selain itu ia berharap kerjasama dapat mengoptimalkan sinergi dan kolaborasi Kejaksaan Tinggi Kalteng dan Pemprov Kalteng.

Edy ingin nota kesepahaman tidak hanya sebatas diatas kertas tetapi benar-benar diaplikasikan dalam pelaksanaanya di lapangan.

“Nota Kesepahaman ini jangan hanya menjadi dokumen saja, namun dapat diaplikasikan dalam pelaksanaan Tugas dan Fungsi masing-masing,” tuturnya.

Melalui organisasi perangkat daerah dapat memberikan surat kuasa khusus maupun permohonan pendampingan hukum kepada Jaksa Pengacara Negara Kejaksaan Tinggi Kalteng. (HERMAWAN DP/H)

Berita Terbaru