Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPR RI Harap Masukan Konstruktif Kegiatan Kepemudaan

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 10 Februari 2023 - 14:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Ketua Komisi X DPR RI Dede Yusuf Macan Effendi menyampaikan Kunjungan Kerja Spesifik Komisi X DPR RI ke Kalteng untuk mendapatkan masukan yang konstruktif terkait kegiatan kepemudaan.

Masukan tersebut mulai dari pemangku kepentingan maupun para pemuda di Kalteng. Selain pelaksanaan berbagai kegiatan kepemudaan, kunjungan untuk penyusunan Desain Besar Kepemudaan Nasional (DBKN) oleh Pemerintah.

“Kami dari Komisi X ingin menggali isu-isu besar yang dihadapi oleh pemuda-pemuda yang ada di Kalteng,” ungkapnya dalam pertemuan bersama pemuda dan Pemprov Kalteng di Aula Jayang Tingang, baru baru ini.

Ia mengungkapkan hasilnya nantinya akan disampaikan kepada Kementerian Pemuda untuk mendorong sektor kepemudaan di Indonesia.

“Untuk mendorong sektor kepemudaan ini mendapat skala prioritas dari negara. Karena ternyata keberpihakan negara terhadap sektor kepemudaan sampai saat ini masih belum terlihat signifikan” pungkas Dede.

Dilaporkan turut hadir dalam pertemuan perwakilan dari Forkopimda, perangkat darah terkait, serta Organisasi Kepemudaan dan mahasiswa. (HERMAWAN DP/H)

Berita Terbaru