Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kejari Lamandau Bantu Ratusan Al Quran untuk Mualaf

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 10 Februari 2023 - 17:10 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Lamandau Hendra Jaya Atmaja, menyerahkan ratusan Al Quran dan perlengkapan salat berupa mukena, sarung dan Iqro untuk mualaf yang ada di daerah setempat.

Bantuan itu diserahkan kepada Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Lamandau KH Nur Afif untuk kemudian disalurkan kepada para mualaf yang tersebar di kabupaten berjuluk Bahaum Bakuba ini.

Kajari berharap, bantuan yang diserahkan tersebut dapat bermanfaat dan dipergunakan dengan sebaik-baiknya oleh para mualaf atau orang-orang yang baru mengenal agama Islam.

“Bantuan ini merupakan bentuk support kami bagi para mualaf,” kata Hendra saat dikonfirmasi pada Jumat, 10 Februari 2023.

Selain itu, dengan kegiatan tersebut diharapkan dapat lebih meningkatkan lagi rasa kepedulian jajaran Kejari Lamandau untuk berbagi kepada sesama umat beragama, khususnya mualaf yang ada di daerah setempat.

“Saya harap silaturahmi dan koordinasi antar instansi dapat terus terjalin dengan baik. Khususnya dibidang sosial keagamaan,” ucapnya.

Di tempat sama, Ketua MUI Kabupaten Lamandau, KH. Nur Afif mengucapkan terima kasih dan berjanji akan menyalurkan bantuan tersebut kepada para mualaf yang ada di wilayah setempat.

“Saya akan sampaikan amanah ini kepada yang berhak. Atas nama pribadi dan mewakili MUI Kabupaten Lamandau sangat mengapresiasi kegiatan semacam ini,” bebernya. (HENDI NURFALAH/H)

Berita Terbaru