Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota Polsek Kapuas Barat Lakukan Patroli Jaga Wilayah Tetap Aman

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 14 Februari 2023 - 04:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota Polsek Kapuas Barat melakukan patroli pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat atau harkamtibmas pada Senin, 13 Februari 2023.

Kapolsek Kapuas Barat, AKP Volvy Apriana, mengatakan, kegiatan patroli ini rutin dilakukan setiap hari untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang beraktivitas di objek vital.

“Pelaksanaan patroli dialogis tersebut untuk menambah keakraban dengan masyarakat dan mewujudkan situasi aman kondusif di wilayah hukum Polsek Kapuas Barat,” katanya.

Dengan patroli secara rutin, ia berharap akan terjaga situasi wilayah yang aman dan kondusif, sehingga masyarakat bisa beraktivitas dengan lebih nyaman dan aman.

“Sasaran patroli kami yaitu masyarakat yang beraktivitas di beberapa objek vital seperti bank, lalu diberikan edukasi tentang Kamtibmas dan protokol kesehatan ke masyarakat untuk dipatuhi dan dilaksanakan,” ucapnya.

Ia mengharapkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kapuas Barat bisa terus berjalan dengan kondusif. (DODI RIZKIANSYAH/Y)

Berita Terbaru