Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Isra Miraj Momentum Meningkatkan Kualitas Diri

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 15 Februari 2023 - 09:59 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik – Bupati Lamandau Hendra Lesmana mengajak umat muslim di daerah setempat untuk menjadikan peringatan Isra Miraj sebagai momentum untuk meningkatkan kualitas diri.

Hal tersebut disampaikan Bupati Hendra saat menghadiri peringatan Isra Miraj 1444 Hijriah/2023 Masehi di Masjid Jami Darussalam Desa Purwareja, Kecamatan Sematu Jaya. Selasa, 14 Februari 2023, malam.

Hendra mengatakan, pada tahun sebelumnya, kegiatan sosial keagamaan hanya terfokus diadakan di kabupaten saja. Namun, tahun ini dilaksanakan hingga ke kecamatan dengan tujuan syiar keagamaan terbangun dan merata.

“Pemkab Lamandau berkomitmen dalam pembangunan mental spiritual. Harapannya, peningkatan ketakwaan, keimanan dan peningkatan kualitas diri,” sebut Hendra.

Dalam acara itu, ia meminta doa para jamaah dalam pengajian agar Masjid Agung Kabupaten Lamandau dapat segera dirampungkan pembangunannya.

“Mohon keikhlasan doanya, agar Masjid Agung Kabupaten Lamandau selesai (pembangunannya) tepat waktu,” pinta Bupati.

Pada Kesempatan itu, Hendra juga berpesan agar masyarakat turut serta menjaga Kamtibmas dan kondusifitas wilayah dalam menghadapi pemilu serentak tahun 2024. (HENDI NURFALAH/H)

Berita Terbaru