Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Toko Ritel Diminta Berdayakan Tenaga Kerja Lokal

  • Oleh Testi Priscilla
  • 17 Februari 2023 - 19:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Wahid Yusuf meminta toko ritel atau toko modern untuk memberdayakan tenaga kerja lokal dalam menjalankan usahanya di Kota Cantik.

"Kita meminta agar toko-toko ritel untuk tidak lupa memberdayakan tenaga kerja lokal, sehingga membantu mengurangi angka pengangguran di tempat toko-toko ritel ini menjalankan usaha," kata Wahid pada Jumat, 17 Februari 2023.

Di sisi lain Wahid justru mengimbau agar masyarakat Kota Palangka Raya yang memiliki usaha dapat meningkatkan kualitasnya, meniru toko-toko ritel yang sudah berdiri.

"Masyarakat harus bisa termotivasi untuk melakukan pengembangan usahanya agar lebih maju," tutur Politisi Partai Golkar ini lagi.

Wahid menyebut bahwa keberadaan ritel modern ataupun pertokoan besar terus tumbuh dan berkembang di Kota Palangka Raya. Hal itu dapat dilihat pada banyak titik kawasan di Kota Palangka Raya.

"Kalau saya jujur saja mengaku menyambut positif dengan berkembangnya ritel modern ataupun pertokoan besar di Kota Palangka Raya. Karena hal ini menunjukan perkembangan yang sangat baik bagi sebuah perwajahan kota. Artinya Palangka Raya termasuk Kota yang maju," tutur Wahid lagi. (TESTI PRISCILLA/J)

Berita Terbaru