Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

H Nadalsyah Apresiasi PSSI Beri Perhatian ASBWI

  • Oleh Ramadani
  • 20 Februari 2023 - 13:30 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Ketua Umum PSSI, Erick Thohir dan Bupati Barito Utara, H Nadalsyah yang juga Ketua Umum Asosiasi Sepak Bola Wanita Indonesia (ASBWI) didampingi Wakil Ketua I dan II PSSI melepas Timnas Sepak Bola Wanita untuk menjalani laga eksibisi ke Arab Saudi.

Pelepasan dilakukan di Hotel Cipta Pancoran Jakarta, juga disaksikan oleh Exco PSSI dan jajaran pengurus ASBWI.

Rencananya, Tim Nasional Sepak Bola Wanita Indonesia di FIFA Match Day melawan Tim Nasional Sepak Bola Wanita Arab Saudi di Stadion Prince Mohammad Bin Fahad Stadium Dammam pada 22 dan 26 Februari 2023.

H Nadalsyah sangat mengapresiasi Ketua dan Wakil Ketua PSSI beserta pengurus yang sangat memperhatikan Sepak Bola Wanita Indonesia khususnya di bawah naungan ASBWI.

Nadalsyah berharap, Timnas Wanita Indonesia tetap menjaga kesehatan, menjunjung tinggi sportivitas dan menyiapkan mental yang baik.

"Meskipun hanya pertandingan persahabatan, kita harus bermain dengan maksimal. Ini sebagai modal dan bahan untuk pertandingan-pertandingan berikutnya," kata H Nadalsyah.

Nadalsyah menyampaikan kepada Ketua Umum PSSI bahwa saat ini, ranking Timnas Wanita Indonesia naik dari 107 menjadi 96.

"Semoga dengan dukungan dan support penuh dari Ketum PSSI, ASBWI akan semakin lebih maju lagi," harap Nadalsyah.

Ia juga berharap, Timnas Wanita Indonesia dapat berjaya, baik di tingkat regional maupun internasional.

Sementara itu, Erick Thohir yang juga Menteri BUMN saat melepas Timnas mengharapkan agar selalu mengedepankan kerja sama. "Ini pertandingan persahabatan, silahkan main, meskipun tidak mudah tapi tetap kerja sama yang baik," pesan Erick Thohir. (RAMADHANI/Y)

Berita Terbaru