Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Legislator Kapuas Ini Serahkan Bantuan Perahu dan Alat Tangkap Ikan di Selat Hulu

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 21 Februari 2023 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota DPRD Kabupaten Kapuas Thosibae Limin telah menyalurkan aspirasi dengan menyerahkan bantuan perahu, mesin dan alat tangkap ikan kepada kelompok nelayan Suka Ramai, Kelurahan Selat Hulu, Kecamatan Selat.

Legislator dari Dapil I Kecamatan Selat ini menyampaikan bantuan parahu, mesin tempel dan alat tangkap ikan merupakan aspirasi warga Kelurahan Selat Hulu yang tinggal di bantaran sungai Kapuas, berprofesi sebagai nelayan penangkap ikan.

"Saya menyerahkan 7 unit bantuan kepada kelompok nelayan Suka Ramai Kelurahan Selat Hulu," kata Thosibae, Selasa, 21 Februari 2023.

Politisi dari PDI Perjuangan ini menyalurkan aspirasi warga karena memang membutuhkan bantuan perahu mesin tempel beserta alat tangkap ikan, sehingga kelompok nelayan bisa melakukan aktivitas penangkapan ikan yang meningkatkan produktivitas.

"Harapannya bantuan yang diberikan dapat meningkatkan pendapatan ekonomi keluarga. Serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat terutama kelompok nelayan tangkap ikan," harapnya.

Ia juga berpesan agar menjaga dan merawat bantuan perahu, mesin serta alat tangkap sehingga bertahan lama. (DODI RIZKIANSYAH/H)

Berita Terbaru