Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Innova-Kharisma Adu Kuat, Balita Tewas

  • 01 Maret 2016 - 20:24 WIB

MAKSUD hati hendak mendahului mobil di depannya, sebuah mobil Innova DA 8873 TAA yang dikendarai Sumadi alias Rebo (36 tahun) menabrak motor Honda Kharisma, hingga membuat seorang penumpangnya yang masih berumur 5 tahun tewas, Senin (29/2/2016) malam.

Kecelakaan maut tersebut terjadi di Desa Cenpaka Mulia Barat, Jalan Tjilik Riwut KM 33, Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Korban tewas tersebut adalah Nurhalimah (5 tahun) yang merupakan anak dari pengedara motor Prayitno. 

'Korban tewas akibat mengalami luka parah di bagian kepala, setelah terpental sekitar 10 meter seusai ditabrak mobil tersebut.

Sedangkan Prayitno dan seorang anaknya lagi Muhabibah masih dirawat intensif di RSUD Dr Murjani Sampit,' ujar Kapolres Kotim AKBP Hendra Wirawan melalui Kasat Lantas Polres Kotim AKP Boni Arifianto, Selasa (1/3/2016).

Sementara kejadian tersebut bermula ketika mobil Inova yang datang dari arah Palangka Raya menuju Sampit ingin menyelip sebuah mobil yang berada di depannya. Setelah berhasil menyelip, sopir Inova itu langsung kaget, karena motor yang datang dari arah berlawanan langsung berbelok. 

Karena jaraknya yang sudah dekat, kecelakaanpun tidak bisa dihindari, dan membuat pengendara dan dua anaknya yang ikut di motor tersbeut langsung terpental jauh, bahkan hingga 10 meter dari tempat kejadian.

Ketiga korbanpun langsung tergeletak di TKP. Namun nahas bagi Nurhalimah, dia menghembuskan nafas terakhirnya ditempat itu.

Sedangkan kakak dan ayahnya berhasil selamat, dan menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Kejadian tersebut sempat menggemparkan warga, banyak pengguna jalan dan masyarakat yang melihat langsung ke lokasi kejadian. Mereka juga langsung membantu ketiga korban untuk dibawa ke Puskesmas sebelum di rujuk ke rumah sakit. 'Barang bukti berupa mobil dan motor langsung kami amankanSedangkan sopir truk masih kami mintai keterangan. ' (MH/B-7)

Berita Terbaru